Sunday, July 16, 2023

Travelin-Healing by Naturality Channel

Hari ini, lagi, lagi dan lagi saya mencoba memecah genre catatan dari beberapa postingan yang pernah saya post di Naturality Channel Blog.

Setelah kemarin saya ada memisahkan hobi baru saya soal berkebun, lahirlah Naturality Green Plant (NGP), kali ini saya akan membuat blog baru dengan genre khusus traveling-healing.

Blog ini akan saya gunakan untuk memposting catatan perjalanan (traveling) yang saya lakukan, untuk mengakomodir hobi baru saya ngecamp, jalan², touring entah pakai motor atau mobil. Intinya blog saya ini akan berisi catatan perjalanan saya.

Tapi jika dalam perjalanan itu nanti membahas soal kuliner, akan saya arahkan ke gaksukalapar.id, dimana di sana khusus untuk membahas soal kulinerary, soal cooking, atau food.

Saya mulai memisahkan catatan blog saya ini supaya tidak membuat blog Naturality Channel seperti gado², karena rencananya di sana saya akan isikan lebih banyak soal opini, pandangan², komentar saya terkait suatu hal. Mengingat itu sebenarnya blog utama saya, namun blog itu agak terlalu sensitif jika saya membahas opini² yang agak mainstream dari kebanyakan orang, itu akan membuat visitornya jadi terbatas, hanya pada yang sepaham. Untuk itu saya mulai pisahkan mengenai hal itu, ke dalam beberapa blog terpisah.

Beberapa catatan perjalanan saya yang terbaru, ditengah tahun ini dan kedepannya akan saya publish di sini. Untuk yang sudah ada dipostingan Naturality Channel ya akan tetap di sana. Mungkin di sini akan saya sampaikan sedikit review saja, tautannya lengkapnya dioper ke sana.

Sekedar informasi saja, blog ini sebenarnya menginduk ke akun blog Naturality Green Plant (NGP), yups saya tidak membuat email baru ditakutkan lupa password email malah nanti gak bisa kebuka, lebih baik jadi satu di sini jadi saya bisa pantau setiap saat.
 
Ini saya jadikan logo awal, pertama kali rilis, entah kedepannya akan diubah atau bagaimana, kita lihat nanti perkembangannya.

Tapi khusus catatan perjalanan saya yang terbaru, semuanya akan saya publish di sini, Travelin-Healing by Naturality Channel. Motto yang saya pakai adalah travelling, healing, refreshing, and happy.

Baiklah, sebagai seorang Katolik, saya akan mengawali karya² di blog ini dengan menyebut nama Allah, Bapa, Putera dan Roh Kudus, blog baru ini mulai saya buka per hari ini, Minggu, 16 Juli 2023. Semoga blog baru ini akan bisa eksis seperti blog saya lainnya. -THN

No comments:

Post a Comment