Friday, October 20, 2023

First Rod Cigaret from Cigaret Box is The Best

Duduk di alam terbuka, di depan tenda duduk dengan kursi malas atau kursi lipat, sambil menghisap sebatang rokok dan ditemani minuman hangat atau dingin itu sensasi tak tertandingi. #mantabs

Itu adalah suasana yang mahal harganya sih, ya seru saja sih walaupun hanya duduk diam sendiri, itu gak ada duanya sih momennya.

Tapi ya, ini menurut saya. Paling enak ya itu merokok dari batang pertama yang baru dibuka segelnya, itulah rasa yang paling enak. Jadi si batang rokok ini adalah rokok paling gurih rasanya. Entahlah ya, beberapa kali saya mencobanya, sepertinya yang ternikmat adalah batang pertama yang diambil dari rokok yang baru buka segel.

Memang yang mengawali itu memang enak, sama seperti ketika .... 🤭

Ilustrasi, gambar diambil dari Google

Tapi setelah mencoba batang² rokok selanjutnya rasanya sudah biasa saja, kurang greget aja sih rasanya. Jadi emang ya, yang 'mrawani' itu lebih uenak sensasinya.

Apalagi itu rokok sudah lama, disimpan misalnya, rasa gurihnya susah berbeda, kaya kurang gimana gitu. Mungkin ya, jika disimpan di tempat khusus yang mana suhu ruangnya terjaga stabil, mungkin rasanya akan sama seperti batang rokok pertama yang dihisap tadi.

Oh ya ini pendapat pribadi saya, yang bukan perokok ya. Saya hanya penikmat rokok amatir yang hanya punya satu rokok favorit, dan saya hanya bisa menikmati hisapan batang rokok dari rokok brand ini. Djarum Black Cappuccino, hanya itu saja favorit saya.

Hmm jika kalian mau memberikan hadiah saya, berikan saja sebungkus rokok ini saya akan sangat senang. Tapi sekaligus sedih, barang hadiah inginnya gak dipakai, tapi saya suka, jadi bikin bimbang deh mau dihabisin apa gak 😅.

Gitu saja deh, saya cuma mau bilang tadi, bahwa menikmati rokok pertama setelah buka segel bungkus rokok adalah rokok paling enak, gurih² lebih berasa, dibandingkan jika rokok itu sudah lama. Batang pertama memberikan sensasi merokok terbaik.

Sekali lagi itu pendapat saya, kalian yang perokok aktif sepertinya punya pendapat berbeda, karena tentunya kalian lebih berpengalaman.

Sebuah post iseng saja sih ini sebenarnya, gak penting banget sih, tapi ya inilah obat saya healing yang paling simpel, ngeblog dan santuy sambil duduk dikursi malas menikmati rokok dan secangkir kopi panas. #mantabs -THN

#onedayonepost
#postingpribadi
#firstimpression
#opini
#umum

No comments:

Post a Comment