Tuesday, December 26, 2023

Alat Makan Lipat Outdoor

Menambahkan periferal outdoor yang saya butuhkan, kemarin saya baru beli lagi alat bantu untuk makan, ya sendok dan garpu model lipat, layaknya pisau lipat.

Materialnya metal, dan ternyata tidak hanya ada sendok dan garpu saja yang dilipat tapi ada juga pisau kecil, pelubang kaleng, pecungkil botol dan seperti pembersih kuku layaknya yang sering kita lihat pada gunting kuku.

Tools ini saya beli di toko outdoor offline seharga Rp 35.000,-. Di toko tersedia dua warna hitam dan biru, dan saya pilih yang berwarna biru.


Secara build quality sih oke ya, kokoh tidak ringkih. Sistemnya adalah dua lempeng dikaitkan jadi satu, lempeng sendok dan garpu. Baru jika.tak digunakan baru disatukan lagi melalui kaitan.


Jika dilipat memang bentuknya menyerupai pisau lipat serbaguna gitu. Sangat simpel untuk dibawa kemana-mana, ya terutama untuk kegiatan outdoor.

Mari makan ☺️

Rata² periferal outdoor yang saya temukan modelnya adalah folding alias lipatan, semuanya dikemas seringkes mungkin untuk bisa dibawa kemana-mana. Tujuannya kepraktisan pastinya, jika dibandingkan dengan tools² rumah tangga normal.

Baiklah segitu saja share saya soal periferal outdoor baru yang masuk jadi alat pribadi saya ketika aktivitas outdoor. Sampai jumpa dipost bahas item periferal outdoor lainnya. THN

#onedayonepost
#periferaloutdoor
#pisaulipat
#sendokgarpulipat

No comments:

Post a Comment